Sinopsis dan Review Film Logan 2017

Sinopsi dan Review Film Logan 2017 
Sekarang lagi booming dan hits Film Logan 2017. Film yang mempunyai genre Action, Drama, Sci-Fi yang banyak digemari orang - orang. Bagi yang masih bingung bagus atau tidak, cocok atau tidak unutk di tonton berikut Sinopsis dan Review Film Logan 2017.


Sinopsis dan Review Film Logan 2017. Logan adalah Film yang rilis tanggal 3 maret 2017. Film ini memiliki genre yakni Action, Drama, Sci-Fi. Film logan mempunyai durasi selama 2 jam 17 menit. Penikmat Film action pasti suka dengan Film logan yang satu ini. Pemeran Film logan yakni Hugh Jackman. Untuk lengkapnya berikut nama - nama pemain Film logan.
 
Nama - nama pemain Film logan :
 Hugh Jackman          ...      Logan
Patrick Stewart          ...     Charles
Dafne Keen               ...     Laura
Boyd Holbrook         ...     Pierce
Stephen Merchant     ...     Caliban

Sinopsis dan Review Film Logan 2017. Pasti penasaran, bagaimana jalan cerita dari Film Logan yang 1 ini berikut sinopsi Film Logan 2017.
Pada 2029 populasi mutan telah menyusut secara signifikan dan X-Men telah dibubarkan. Logan, yang kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri adalah berkurang, telah menyerahkan diri ke alkohol dan sekarang mencari nafkah sebagai sopir. Dia mengurus sakit tua Professor X yang terus ia tersembunyi. Suatu hari, seorang asing perempuan meminta Logan untuk mendorong seorang gadis bernama Laura ke perbatasan Kanada. Pada awalnya ia menolak, tetapi Profesor telah menunggu untuk waktu yang lama baginya untuk muncul. Laura memiliki sebuah pertempuran kecakapan yang luar biasa dan dalam banyak hal seperti Wolverine. Dia dikejar oleh tokoh-tokoh jahat yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang kuat; ini adalah karena DNA-nya mengandung rahasia yang menghubungkan dia untuk Logan. Sebuah pengejaran tanpa henti dimulai - Dalam outing sinematik ketiga ini menampilkan Marvel komik tokoh buku Wolverine kita melihat superhero dilanda masalah sehari-hari. Mereka penuaan, sakit dan berjuang untuk bertahan hidup secara finansial. Sebuah Logan tua dipaksa untuk bertanya pada diri sendiri apakah ia bisa atau bahkan ingin menempatkannya ...

Review Film Logan 2017.
Logan adalah Film dengan segala sesuatu yang kamu ingin kan. Film Terbaik sejauh ini adalah
Logan 2017. Jika ada film buku komik dianggap layak sempurna adalah Logan. Sebuah film superhero yang karakternya sangat keren.!

Tuh kan review  Logan 2017. seperti itu, yuk yang pada penasaran langsung cuss nonton sebelum kehabisan tiket bioskop loh. Film Logan 2017 masuk kategori remaja, berarti tidak cocok untuk anak-anak.

Sekian dari kami  Sinopsis dan Review Film Logan 2017. Segera nonton atau streaming atau download Film Logan 2017 agar tidak ketinggalan.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20