Profil Lee Haru

Profil Lee Haru - Anak dari artis Tablo dan Kang Hye Jeong ini , mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian. Yap Lee Haru, yuk kenalan dengan dia berikut biodata profil serta biografi dari Lee Haru.

lee haru 2015


Profil Lee Haru 

Lee Haru lahir tanggal 2 Mei 2010 sekarang ia berumur 5 tahun , Haru memiliki orang tua bernama Tablo atau di kenal juga dengan nama Daniel Armand Lee atau Lee Seon-woong adalah seorang rapper, produser rekaman, penulis lagu, dan pengusaha, sedangkan ibunya Kang Hye Jeong adalah aktris korea.

Haru adalah anak yang lucu dia pandai berbicara dan sangat tegas, bila ditanya apa yang paling disukai, dia sangat menyukai ikan >.< tak hanya kepada ikan haru juga suka dan sayang terhadap semua hewan.

lee haru 2015


Haru memiliki rambut yang pendek yang menyebabkan banyak yang mengira kalau ia adalah anak laki  - laki, tak hanya rambut tapi ia juga gemar mengenakan pakaian ala hip hop seperti ayahnya.
Namun Haru adalah anak yang cantik walaupun rambutnya pendek ia terlihat sangat cantik.

Haru yang artinya adalah Hari demi hari, ayah dan ibunya menamainya Haru karena ingin setiap harinya haru akan mendapatkan kebahagian.

Haru adalah anak yang terampil, ia sangat pandai dalam menggerakkan tumbuhnya seperti menari, berolah raga. Haru juag anak yang perhatian kepada anak yang lebih kecil, dalam episode di The Return of Superman, Haru menawarkan susu strawberry kepada seorang bayi dan juga memasangkan sepatu milik Song Minguk. 

Yang paling menarik dari Haru ialah perkataannya, ia sangat bijak dan pandai membuat hati ayahnya luluh dan terharu dalam setiap perkataanya. seperti contoh : " Keluarga adalah Hal terindah , anggota keluarga kita adalah orang yang baik , dan orang yang baik mencintai sesamanya"

lee haru 2015


Sebagai anak dari seorang artis, Tablo yang dinaungi manajemen YG membuat haru sering bertemu dengan artis - artis lain termasuk BIG BANG. Haru sangat suka kepada G - Dragon namun setiap kali bertemu ia malah malu malu, termasuk kepada Taeyang yang saat itu bermain kerumahnya.

                      lee haru g dragonlee haru g dragon

lee haru taeyang

Nah, itu tadi biodata profil serta biografi dari Lee Haru. Namun sekarang Lee Haru sudah keluar dari reality show The Return of Superman. jika kalian belum menonton, yuk tonton The Return of Superman mulai dari episode 1 sampai 58.

Jika kalian ingin melihat perkembangan Haru , berikut Instragram nya : tabloisdad
Demikian Profil Lee haru dan biografi serta Fakta. Terima Kasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20