Profil Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun

Profil Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun  - Bagi penggemar Acara Return of Superman pasti tak asing dengan bocah kembar kecil yang super imut ini. Yuk kita simak berikut Profil Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun, Biodata dan Biografi nya.

Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun.

Profil Lee Seo Eon 


Lee Seo Eon

Lahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 15 Maret 2013 Sang Ayah bernama Lee Hwi Jae seorang artis dan Ibunya Moon Jeong won. Kakaknya Lee Seo Eon, punya karakter yang baik meskipun terkadang sedikit manja dan tak bisa lepas dengan sang ayah Lee Hwi Jae saat masih kecil, dan di gendong oleh orang yang tak dikenal dia selalu menangis, namun dia yang pemberani, paling cepat bangun saat tidur, seo eon lebih pendiam, kalo adiknya lee seo jun nangis, dia bakal ikutan nangis, gampang akrab, dan friendly banget kepada teman sebaya nya. 


Profil  Lee Seo Jun

 Lee Seo Jun

Lahir di hari dan tanggal yang sama Lee Seo Jun adalah adiknya Lee Seo Eon yang lahir setelah dua menit. Adinya ini memiliki perilaku yang berbeda dengan kakaknya. sebagai adik Seo Jun sangat manja namun di alebih mandiri dibanding kakaknya kebalikan dengan kakaknya dia yang bangun paling akhir, paling lancar dan cepat bicara dibandingkan seo eon, paling ceria, cerewet dan gak bisa diam. Lee Seo Jun cepat akrab kepada teman apalagi teman perempuan, lebih sering mengganggu kakaknya yakni Lee Seo Eon. 

Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun

Hwi Jae Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun

Si Kembar ini sering bermain bersama artis artis korea lainnya, yakni Kim Heechul dan Kang In Super Junior saat bermain bersama Lee Seo Jun

Dan member Exo Chanyeol dan Baekhyun saat main bersama. 

Chanyeol dan Baekhyun Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun

 Chanyeol dan Baekhyun Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun.
Chanyeol dan Baekhyun Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun Heechul

Demikian Profil Lee Seo Eon dan Profil Lee Seo Jun beserta Fakta  dan biografi nya , jika penasaran melihat tingkah lucu mereka liat saja The Return Of Superman Mulai episode 1 bersama yang lainya Sarang, Daehan Minguk Manse, Haru.

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20