Profil Si Imut kecil Choo Sarang

Profil Choo Sarang - Bagi penggemar Acara Return of Superman pasti tak Asing dengan bocah kecil yang super imut ini. Yuk kita simak berikut Profil Biodata dan Biografi nya Choo Sarang.



Profil Choo Sarang

Lahir pada tanggal 24 Oktober 2011 di kota Tokyo, Jepang. Ayah Sarang bernama Choo Sung-hoon dan ibunya Shiho Yano , mereka menikah pada bulan Maret 2009. Ayah Sarang adalah seorang seniman bela diri dan judoka dan ibunya seorang model profesional.
Sarang

Ibu sarang Shiho Yano adalah orang jepang , dan Ayahnya Choo Sung Hoon adalah orang korea yang telah lama menetap di Jepang.  Sarang adalah anak yang berusia empat tahun , gaya nya dan kecerdasanya di tunjukan dalam acara TV Show bernama the Return of Superman, mimik wajahnya yang lucu dan suara selalu menghibur jika ditonton dan gak ada bosennya .

                               choo sarang choo sarang

Di Profil Choo Sarang kita akan membahasa kesukaanya salah satunya ia suka mengikuti gaya ayahnya yakni Choo Sung Hoon, Sarang terkenal Big Eater dia suka makan gak peduli di mulut udah abis atau belum. Sarang Suka Makan Buah Terutama, Strawberry BlueBerry. Sarang memiliki 2 anjing ras dachshund bernama Kyoro dan Buru, Buru sudah berusia 19 tahun atau kalau di konversi ke usia manusia , usianya Buru sekitar 90 tahun atau lebih .

Sarang suka banget sama Mickey Mouse, Saat di Ada Disneyland dan gak jadi ketemu Mickey dia nagis namun akhirnya dia tetap ketemu, Sarang memiliki teman akrab bernama Yuto, Banyak yang bilang jika Yuto dan Sarang saling berpacaran ya walaupun umur mereka masih 4 tahun ^_^.

choo sarang yutochoo sarang yuto

Yuto pernah bilang kepada Sung hoon bahwa dia akan menikahi Sarang saat ia berusia 17 tahun , tak hanya itu kedua pasangan ini sangat lucu jika mereka bertengkar. Yuto adalah anak teman dari ibu nya sarang yang sering dititipkan ke choo sung hoon.

Namun akhir akhir ini setelah Song triplet bergabung pada The Return of Superman , kedekatan Sarang tak hanya pada Yuto namun juga pada Song Manse anak terkahir Song Il Kook. Aktivitas mereka saat bersama sangat lucu, mulai dari bergandengan tangan, mencium satu sama lain , saat sarang pulang dari menginap dari rumah manse, manse pun sedih karena ditinggal sarang , tanpa ber pikir panjang sarang pun menenangkan manse dengan cara menciumnya.. lucu sekali mereka ^_^

choo sarang manse

choo sarang manse

Sarang juga dekat dengan beberapa artis korea , Sarang dekat dengan Rain, SNSD, G-Dragonchoo sarang rainchoo sarang g dragon

choo sarang snsd

choo sarang big bang


Demikian Profil Choo Sarang beserta fakta dan biografi nya , jika penasaran melihat tingkah mereka liat saja The Return Of Superman Mulai episode 1.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20