Profil dan Biodata Lee Dong Wook si Grim Reaper

Profil dan Biodata Lee Dong Wook si Grim Reaper - bagi penggemar drama korea pasti tak asing lagi dengan nama Lee Dong Wook, ya artis ini mulai rame diperbicangkan karena actingnya di drama korea Goblin sebagai Grim Reaper. Berikut Profil dari Lee Dong Wook dan Biodata Lee Dong Wook si Grim Reaper yang ada Di drama korea Goblin.



Profil dan Biodata Lee Dong Wook si Grim Reaper
Berikut biodatanya, Dong wook lahir di Seoul Korea selatan pada tanggal 6 November 1981, Dong wook memiliki tinggi 184cm dan memiliki golongan darah B. Profil Lee Dong wook ini kita ulas yakni Dong Wook pernah bersekolah di Joongbu University - Broadcasting and Media Arts,

Ia memulai karirnya mulai tahun 1999 dengan naungan agensi King Kong Entertainment dimulai tahun 2011. Debut pertama Dong Wook pada tahun 1999 pada serial TV, lalu tahun 2005 kembali beradu acting di drama My Girl. Setelah membintangi drama My Girl, Dong wook juga membitangi drama drama korea yang hits lainnya pada saat ini antara lain:  La Dolce Vita, Scent of a Woman, Wild Romance, The Fugitive of Joseon dan Hotel King.


Namanya Lee dong wook saat ini banyak dibicarakan karena perannya di serial TV drama korea Goblin sebagai Grim Reaper. Tak hanya dalam drama korea Goblin, Dong wook juga menjadi bintang tamu untuk acara variety show lainya seperti The Return of Superman.

Dalam acara variety show The Return of Superman, Dong wook di tantang untuk mengasuh anak dari Lee Dong Gook seroang atlet sepak bola, Dong Gook memiliki 5 orang anak terdiri dari, Jesie, Jaea, Seol Ah, Soo Ah, dan Sian atau yang akrab dipanggil Daebak.

Dong wook yang awalnya tampak canggung lama kelaman menjadi dekat dengan anak anak Dong Gook, yang paling dekat adalah Dong wook dengan Sian atau Daebak.

Beberapa kali Dong Wook menjadi bintang tamu acara tersebut The Return of Superman untuk mengasuh anak- anak dari atlet sepak bola Lee dong gook.

Jika kalian penggemar Lee dong wook si grim reaper dari goblin bisa mengunjungi SNSnya, karena tak hanya  Profil dan Biodata Lee Dong Wook saja tapi kita juga memberikan info tentang SNSnya yakni : @actor_wook.

Demikian ulasan kami tentang Profil Lee Dong Wook dan Biodata Lee Dong Wook si Grim Reaper dan drama korea Goblin, semoga berkesan.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20