Profil Kembar Tiga dari Korea Daehan - Minguk - Manse

Profil Daehan - Minguk - Manse . Siapa yang tak kenal dengan Song Il Kook pemeran di serial jumong ini sekarang lagi booming karena , ia adalah ayah dari tiga anak kembar alias triplet, yakni Song Daehan , Song Minguk, dan Song Manse. Yuk Kita simak lebih lanjut profil Daehan - Minguk - Manse dan biodata biografi.




Daehan - Minguk - Manse

Daehan - Minguk - Manse

Daehan - Minguk - Manse


 Profil Daehan - Minguk - Manse 



Daehan - Minguk - Manse


Song Daehan
yang pertama ialah Song Daehan anak dari pasangan Song Il Kook dan Jung Seung Yeon. Song Daehan lahir pada tanggal 16 Maret 2012, sebagai anak tertua daehan memiliki wajah yang sangat dewasa ketika lahir dibanding adik - adiknya , Song Daehan adalah berarti Republik. 

Dalam Reality Show di Korea Return of Superman Daehan adalah anak yang sangat penurut, dia bisa memberi adik-adiknya nasihat dan memperingati mereka agar tidak melakukan hal yang buruk. Daehan tidak pernah memilih-milih makanan dan selalu yang pertama menyelesaikan makanannya. Daehan paling tidak bisa ditinggal oleh ayahnya meski hanya sebentar. 

Daehan sangat tidak suka dengan hal-hal yang kotor, misalnya lumpur dan cat warna.Daehan sering bangun paling terakhir. Daehan adalah anak paling pendiam di antara saudaranya namun akhir akhir ini dia banyak berbicara atau talk active. Daehan tidak pernah ingin ikut campur ketika saudaranya sedang bertengkar memperebutkan sesuatu. Daehan sering disuruh ayahnya untuk menjaga saudaranya. Dan masih banyak fakta fakta Song Daehan lainnya. Namun Sekarang di umurnya yang baru 3 tahun Song Daehan telah memakai kaca mata karena ada sesuatu pada mata nya, tapi Song Daehan tetap terlihat Cute dan Tampan bangett. Daehan ini bisa dibilang mirip banget dengan member winner yakni Lee Seung Hoon

Daehan - Minguk - Manse

Daehan Glasses - Minguk - Manse



Berikutnya Song Minguk

Daehan - Minguk - Manse

Born Tobe Cuteness itulah istilah yang sering di berikan kepada minguk karena suka bertingkah imut dengan mengedipkan matany. Lahir di hari yang sama , Minguk memiliki kepada yang lebih besar dibanding kedua saudaranya. Minguk berarti Korea.

Profil Minguk yang kita ulas ini , Minguk sangat suka menari dan bernyanyi , Saat lahir, Minguk menderita severe athopy yang membuat ia tidak suka disentuh. yang membuat ayah dan ibunya selalu terjaga di malam hari untuk menjaganya yang kerap menggaruk tubuhnya. Minguk paling sering menjadi korban bully kedua saudaranya terutama Song Manse yang sering berebut mainan. 

Sebagai anak kedua, Minguk sering cemburu. Minguk selalu bangun paling pagi, sehingga ia mendapat predikat The Morning Angel. Minguk memiliki ingatan yang paling kuat jika dibandingkan dengan kedua saudaranya. Minguk tidak suka kotor, sama seperti Daehan. Dalam Reality Show di Korea Return of Superman Minguk paling sering berinteraksi dengan juru kamera dengan menanyakan “Paman, apa yang sedang Anda lakukan?” berulang kali.
Song Minguk juga dikenal mirip dengan personil WINNER Song Mino

Daehan - Minguk - Manse

Daehan - Minguk - Manse

Daehan - Minguk - Manse


Yang terakhir Song Manse

Daehan - Minguk - Manse

Free Spirit Julukan yang diberikan kepada Manse, Manse adalah anak yang aktif  dan jahil, lebih aktif dibanding saudaranya. Manse memiliki bibir yang imut dan sexy dibanding saudara nya . Lahir di tanggal yang sama namun manse memiliki berat yang paling sedikit yakni 1.54, namum seiring dengan perkembangan waktu manse tumbuh besar dan sehat. Manse Bearti Hore atau Jaya.

Pada Profil Daehan Minguk Manse, Manse adalah anak yang paling bandel di antara kedua saudaranya. Manse sering tidak menuruti kata ayahnya.Karena merupakan anak yang paling terakhir, Manse memiliki semangat kebebasan. Manse sering mengganggu Minguk dan berebut barang dengannya. Manse sering memilih-milih makanan. Apabila ia tidak suka dengan makanannya, ia tidak akan menelannya. Manse sangat terobsesi terhadap mobil-mobilan. Jika sudah memegang setir, Manse tidak mau meninggalkan kursi supir.Manse akan menangis saat marah dan ketakutan.

Manse paling sering membuat ayahnya kerepotan karena sangat bersemangat dan aktif.Manse tidak akan datang setiap kali ayah memanggil namanya. Manse paling sering berbicara dan bertanya.Manse paling berani jika dibandingkan dengan kedua saudaranya. Berbanding terbalik dengan saudaranya Manse tidak takut dengan hal kotor seperti lumpur.
Song Manse juga sering dibilang mirip dengan salah satu member WINNER yakni Kang Seung Yoon
Daehan - Minguk - Manse

Daehan - Minguk - Manse

Dan tentunya masih banyak lagi fakta profil Daehan - Minguk - Manse dan biografi keunikan kembar tiga atau Song Triplet ini.
Baru baru ini ketiganya mengikuti ayahnya Song Il Kook untuk menjadi cameo di Drama Serial Jang Yeong Sil berikut foto - fotonya. 

Daehan - Minguk - Manse Shooting

Daehan - Minguk - Manse Shooting

Daehan - Minguk - Manse Shooting Drama

Jika kalian belum melihat Daehan - Minguk - Manse menjadi cameo di Jang Yeong Sil, silakan liat di episode 4. Berikut foto nya. 

Jang Yeong Sil Daehan Minguk Manse

Jang Yeong Sil Daehan Minguk Manse

Demikian Profil Daehan - Minguk - Manse dan fakta keunikannya, Yuk yang belum tau gimana lucu nya tonton aja Return Of Superman Mulai dari epiosode 34 hingga episode terakhir Daehan Minguk Manse yakni episode 116. 

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20