Cara memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah

Memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah 
Kulit putih adalah kulit idaman semua wanita. Kulih putih dan bersih menjadi impian, hampir seluruh wanita rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan demi kulit putih dan bersih. Sekarang ada tips dan  Cara memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah. Penasaran kan, Yuk simak ulasan berikut.


Cara memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah .
Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi sang penulis. Dikarenakan tak ada dana untuk perawatan yang mahal, penulis menggunakan bahan - bahan alami yang membuat kulit putih secara cepat dan tepat.

 Cara memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah adalah dengan jeruk nipis. Bahan ini termasuk bahan ajaib yang bisa digunakan di mana saja mulai dari makanan, minuman sampai alat perawatan tubuh.

-Jeruk Nipis / Lemon
Jeruk Nipis untuk kecantikan memutihkan kulit.Jeruk Nipis memiliki banyak manfaat yakni untuk membasmi bakteri, memudarkan noda hitam, menghilangkan komedo, memutihkan kulit, dan menyembuhkan / mencegah jerawat. wah banyak sekali ya.

Cara menggunakan Jeruk Nipis unutk memutihkan kulit serta membuat kulit bersih dan halus yakni:
1. belah jeruk nipis dan potong tipis - tipis lalu olesakan dan agak ditekan ke area wajah agar airnya keluar tapi jangan sampai terkena mata ya, diamkan selama 15  - 20 menit lalu bilas. Lakukan hal ini 1 hari sekali saat akan mandi sore atau malam hari. Kulit akan semakin cerah dan putih bebas jerawat dan noda hitam.

2. Peras air jeruk nipis dan campur dengan air dingin lalu masukan dalam botol semporotan yang bersih. seprotkan air dikala muka sudah berminyak atau merasa lelah. Jangan lupa menutup mata saat menyemprotkan airnya dan tidak usah dibilas karena tidak akan merasa lengket atau merasa perih / gatal. Dijamin kulit  akan terasa segar, cerah jerawat pun hilang. Simpan dalam kulkas jika tidak digunakan dan juga bisa dibawa kemana - mana jika perlu.

-Tomat
Tomat diperkaya vitamin untuk kecantikan yakni mencerahkan kulit dan membuat kulit merona alami. Tomat memiliki banyak manfaat yakni untuk membasmi bakteri, memudarkan noda hitam, menghilangkan komedo, memutihkan kulit, dan menyembuhkan / mencegah jerawat. sama halnya dengan jeruk nipis.

Cara menggunakan Tomat unutk memutihkan kulit serta membuat kulit bersih dan halus yakni:

1.  belah Tomat dan potong tipis - tipis lalu olesakan dan agak ditekan ke area wajah agar airnya keluar tapi jangan sampai terkena mata ya, diamkan selama 15  - 20 menit lalu bilas. Lakukan hal ini 1 hari sekali saat akan mandi sore atau malam hari. Kulit akan semakin cerah dan putih bebas jerawat dan noda hitam.



2. Potong tomat bulat bulat pipih lalu tempelkan pada mata, dahi, pipi, dan dagu, jangan lupa menutup mata saat menaruh tomat pada mata. Biarkan sampai 30 - 45 menit lalu bilas. Lakukan ini seminggu sekali bisa membuat kulit anda putih bersih merona bebas jerawat kusam dan noda hitam.

-Beras

Beras kaya akan manfaat bisa digunakan untuk kecantikan yakni mencerahkan kulit, bulir beras bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mata / scrub.

Cara menggunakan beras unutk memutihkan kulit serta membuat kulit bersih dan halus yakni:
1. Ambil beras 1 genggam, cuci sampai bersih masukan ke wadah dan tambahkan air lalu tutup biarkan selama 24 jam. setelah itu buka tutupnya buang airnya, lalu tumbuh beras sampai halus tapi jangan terlalu halus pastikan masih terasa bulir2 berasnya. beras tadi dicampur dengan jeruk nipis, peraskan 1/4 - 1/2 jeruk nipis lalu aduk rata.

Pakai sebagai masker, ratakan pada wajah dan diamkan selama 30-45 menit, saat selesai gosok perlawan beras dari wajah hingga berjatuhan untuk mengangkat sel kulit mati, bilas dengan air dingin. Lakukan 2 minggu sekali. dan rasakan sensasi nya.  wajah terasa halus, menjadi cerah dan putih dan juga bebas jerawat, noda hitam dan komedo.

-Susu 
susu kaya akan vitamin dan memiliki manfaat bisa digunakan untuk kecantikan yakni mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam, sejak lama susu telah digunakan sebagai alat kecantikan bahkan ratu mesir menggunakan susu untuk mandi.

Cara menggunakan susu unutk memutihkan kulit serta membuat kulit bersih dan halus yakni:
1. siapkan susu, susu yang dimaksud adalah susu cair murni yang biasanya dari KUD tapi karena penulis tidak setiap hari bisa belum susu murni dari KUD, Penulis menggunakan susu bubuk putih yang dijual di toko toko. Pilih susu dengan kandungan gula yang rendah, Penulis biasanya menggunakan susu Da*cow putih.




Yakni caranya. campur kan susu dengan air biasa aduk hingga rata bisa ditambahkan jeruk nipis jika ada, peras kan pada susu yang tadi, lalu sapukan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 45 menit hingga meresap semua, bilas dengan air dingin. Lakukan 2/3 minggu sekali. Hasilnya akan langsung terlihat kulit akan cerah, putih dan bersih bebas jerawat noda hitam serta komedo.


nah itu tadi tips - tips dan Cara memutihkan kulit secara cepat dengan bahan alami dan murah. Ulasan ini adalah pengalaman pribadi dari penulis dan berhasil. Selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20