Sinopsis dan Review Film Fifty Shades Darker (2017)

Sinopsi dan Review Film Fifty Shades Darker (2017) - Penggemar Film box office pasti tak asing dengan nama Film ini, Fifty Shades Darker adalah Film kedua dengan genre dan nama yang hampir sama yakni Fifty Shades Grey. Bagi yang penasaran kami sediakan Sinopsis dan Review Film Fifty Shades Darker (2017).


Sinopsis dan Review Film Fifty Shades Darker (2017)
 Film yang banyak diperbincangkan ini berada di box office dengan urutan ke 5 setelah The great wall. film bergenre romance dan drama. yang suka dengan drama atau tentang percintaan bisa dan rekomenden buat ditonton.

Berikut nama pemain yang ada di Film Fifty Shades Darker (2017) dan juga ratingnya.
Dakota Johnson     ...    
Anastasia Steele

Jamie Dornan     ...    
Christian Grey

Eric Johnson     ...    
Jack Hyde

Eloise Mumford     ...    
Kate Kavanagh

Sinopsis  Film Fifty Shades Darker (2017)
Bagi anda yang sudah menonton Film Fifty Shades Grey pasti tak asing dengan nama-nama diatas, yang belum menonton pasti kan anda menonton dulu yang Film Fifty Shades Grey bisa di download atau langsung streaming..


Christian dan Ana memutuskan untuk menghidupkan kembali hubungan mereka, kecuali kali ini tidak ada lagi aturan atau hukuman. Saat mereka mulai terbiasa dengan hubungan baru mereka, masa Kristen mulai menghantui Ana sebagai berjuang Kristen dengan pikiran yang paling dalam.

Rating dari IMDB : 4.9/10
Film Fifty Shades Darker (2017) ini adalah Film remaja jadi bagi anda yang belum cukup umur diharap jangan menonton dulu ya, atau jika menonton jangan ada anak kecil disekitar anda, Bagi yang penasaran bisa download Film Fifty Shades Darker (2017) di website seperti 123.to atau yang lainnya, Karena Film Fifty Shades Darker (2017) tidak tayang di Indonesia.

Sekian dari kami ulasan tentang Sinopsis dan Review Film Fifty Shades Darker (2017). Film ini tak hanya percintaan dan drama nya saja yang bisa di tonton tapi juga ada pelajaran yang bisa kita petik. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang Sinopsis dan Review Film Fifty Shades Darker (2017).
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20