Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Dengan Bahan Alami

Cara cepat Menghilangkan mata panda atau kantong mata atau dengan alami dan natural - mata panda ato kantong mata, kita semua punya kecuali bayi, kadang bagian tersebut, kantong mata ato mata panda akan terlihat sexy ato kadang tampak menakutkan. 4 dari 10 orang mempunyai kantong mata atau mata panda, bagaimana kita menghilangkannya? yuk kita simak ulasan berikut tentang  Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Dengan Alami.


Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Dengan Alami.
 4 dari 10 orang mempunyai mata panda, kenapa demikian, ya salah satunya adalah tidur tidak seimbang atau kurang tidur, jadi saran saya tidur yang cukup yaa..

Mata panda atau kantong mata juga dapat disebabkan oleh alergi atau asma, dan saat kalian menggosok gosok mata itu juga penyebab dari mata panda atau kantong mata.

Penyebab lain dari  mata panda atau kantong mata. ada diet yang buruk atau nutrisi yang tidak seimbang, kebanyakan kalori atau kurang minum air juga bisa mengakibatkan penyebab mata panda atau kantong mata. Hal itu disebabkan kurang nya oksigen di tubuh.

Penyebab lainnya adalah Genetik atau bawa an dari gen, itu adalah penyebab mata panda atau kantong mata. dan juga panas sinar matahari dapat mempengarui mata panda atau kantong mata. jadi jika mau keluar rumah pastikan sudah pakai sun block ya..

 Dan yang terakhir penyebab mata panda atau kantong mata adalah Umur, semakin tua umur kita kolagen pada kuliat akan berkurang yang akan menimbulkan urat pada kulit kita, lainnya adalah karena struktur tulang kita bisa mempengarui mata panda atau kantong mata, biasanya yang punya tulang seperi adalah orang caucasian

Tapi penyebab utama dari mata panda atau kantong mata adalah karena kulit di area mata sangat tipis jadi jika kita menggosok -gosok terlalu sering atau keras pembuluh darah yang ada di area mata akan berubah warna menjadi gelap.

Jadi banyak sekali penyebab mata panda atau kantong mata bukan. Masalanya sekarang bagaimana dan cara kita menyingkirkannya?
Berikut Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Dengan Alami.
Cara membuat Gel penghilang Mata Panda Dengan Alami. yakni siap kan beberapa bahan :
1. licorice extract atau akar manis gunanya memutihkan dan merawat kulit
2. kapsul Ekstrak Vitamin K gunanya memperkuat pembuluh darah dan merawatnya
3. Aloe Gel / Gel lidah buaya gunanya merawat kelembutan kulit.
4. Dan tempat kecil untuk wadah gelnya.
 atau bisa menggunakan tempat kontak lens.

Cara membuat gel penghilang Mata Panda Dengan Alami dan cepat. yakni:
tuangkan isi ekstrak vitamin K pada tempat kecil tadi, campurkan dengan ekstrak akar manis lalu aduk, terakhir tuangkan gel lidah buaya pada tempat kecil itu tadi dan jangan terlalu banyak, lalu aduk hingga tercampur rata. Selesai

Setiap malam sebelum tidur pastikan memakai gel ini disekitar mata dijamin mata panda atau kantong mana akan hilang.
Sekian dari kami  Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Dengan Alami. terima kasih telah berkunjung dan membaca.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20