Biodata dan Profil dari artis YG yang serba bisa Lee Sung-Kyung

Biodata dan Profil dari artis YG yang serba bisa Lee Sung-Kyung - YG entertaiment memiliki artis-artis yang berbakat seperti G-dragon, Tablo dan laiinya, salah satunya yakni artis mudah nan berbakat Lee sung kyung, Lee sung kyung memulai karirnya di dunia entertaiment sekitar tahun 2014. Pasti penasaran kan bagaimana perjalanan karir besera Biodata Lee sung kyung dan Profil Lee Sung-Kyungdari si artis YG yang serba bisa.

Biodata dan Profil dari artis YG yang serba bisa Lee Sung-Kyung
Lee Sung-Kyung yang memiliki wajah yang cantik ini sangat berbakat, Lee Sung-Kyung lahir di Goyang Gyogie korea selatan tanggal 10 agustus 1990, Lee Sung-Kyung  mempunyai tinggi 176cm. Sebelum menitih karir, Lee Sung-Kyung bersekolah di Dongduk university, sekolah khusus anak perempuan. Lee Sung-Kyung  lulus kuliah pada tanggal 22 February 2016.

Sebelum bermain acting Lee Sung-Kyung terlebih dahulu seorang model, Lee Sung-Kyung  pernah berkompetensi di ajang super model dan menduduki peringkat 11 karena kecantikannya. Lee Sung-Kyung  juga pernah mengikut ajang asia pasifc model internasional dan menduduki peringkat 5.

Tahun 2014 adalah debutnya pertama dalam hal acting dengan judul drama korea It's Okay, That's Love, menjadi model dan artis pertama di YG entertaiment dan Kplus. Diikuti tahun berikutnya 2015 Lee Sung-Kyung bermain di drama korean  Queen's Flower. Lee Sung-Kyung juga memenangkan "artis pendatang baru terbaik" di ajang MBC award

Ditahun selanjutnya Lee Sung-Kyung  terus mendapatkan drama korea yang booming yakni drama korea  Cheese in the Trap dan drama korea Doctor Crush bersama Park shin hye. Dan yang paling hits Lee Sung-Kyung bermanin dalam darma korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo bernama  Jang Mi-ran yang terinspirasi dari kisah nyata.

Tak hanya model dan acting  Jang Mi-ran atau Lee Sung-Kyung ini juga pengisi suara dalam film the trolls menjadi poppy, Dan juga Lee Sung-Kyung menjadi bintang tamu dalam beberapa acara show atau variety salah satunya running man. Lee Sung-Kyung  juga sering menjadi model MV atau model Video klip salah satunya pada MV akdong musician yang berjudul Re-Bay.

Itulah Biodata Lee Sung-Kyung dan Profil Lee Sung-Kyung dari artis YG yang serba bisa, sekian dari kami semoga berkenan dan terimakasih telah membaca dan berkunjung
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20