Jinhwan - IKON

Profil Jinhwan - IKON  - Member dari boyband IKON yang berada di bawah naungan YG entertainment. Berikut Profil Jihwan dan biografi serta fakta Jinhwan IKON.

Jinhwan - IKON

Profil Jinhwan

Lahir di Korea Selatan, Pulau Jeju pada 7 Februari 1994 dengan nama Kim Jinhwan, Mempunyai golongan darah A, Jinhwan adalah penyanyi dan penari yang mulai mengikuti trainee pada tahun awal Januari 2011. Jinhwan berada di Team B bersama B.I dan Bobby yang pada tahun 2013 mengikuti program show "Who Is Next: WIN."

Jinhwan - IKON

Bersama Team A, program tersebut adalah program untuk menjadi Boyband dan debut bersama YG Entertainment. Pemenang pada program tersebut di tentukan oleh voting para penggemar, dan pada episode 11 diumumkan bahwa pemenangnya adalah Team A dengan nama WINNER. 

Pada 2014 YG entertainment mengumumkan Team B untuk melakukan program show lagi yang disebut "MIX & MATCH" mencari member yang akan diberi nama IKON bersma Bobby dan B.I

Jinhwan - IKON

Di Profil Jinhwan ini, Jinhwan memulai debutnya pada 1 Oktober 2015 bersama IKON dengan single My Type. Jinhwan juga jadi Cameo pada lagu Taeyang yang berjudul Ringa Linga dan lagu Bobby dan B.I berjudul Anthem. 

Tak hanya Profil Jinhwan kami juga mengahadirkan fakta Jinhwan IKON yakni Jinhwan pintar dalam berbahasa yakni korea, jepang inggris dan cina karena ibunya yang seorang guru bahasa dan violinist  pada Jeju Symphony Orchestra . 

Sebelum mengikuti trainee di YG Jinhwan juga menyempatkan diri nya untuk audisi di SM namun gagal. Jinhwan adalah member tertuan di IKON karena itu dia sangat kalem dan paling dewasa, dia juga memiliki kakak perempuan yang cantik.

Jinhwan - IKON B.I - Bobby

Jinhwan bersama Bobby dan B.I sering disebut 3KIM, Jinhwan adalah orang yang gampang menangis atau sensitive. Orang yang paling dia takuti di Dunia ini adalah CEO YG.  Jinwan suka dengan yang berbau air dan banyak air. Dia mulai tertarik dengan dunia akting ketika shooting MV. 

Demikian Profil Jinhwan dan biografi serta fakta Jinhwan. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20