B.I - IKON

Profil B.I - IKON  -  Penggemar IKON pasti tak asing dengan nama B.I, yup dia adalah leader dan member dari grup IKON. Berikut Profil B.I beserta biografi dan fakta B.I.

B.I - IKON


Profil B.I IKON

Lahir tanggal 22 Oktober 1996 di Seoul Korea Selatan dengan nama Kim Han Bin. atau yang lebih dikenal dengan B.I mempunyai golongan darah O. B.I adalah Leader dan rapper dari boyband YG Entertainment  yakni IKON. B.I memiliki adik perempuan bernama Kim Hanbyul yang masih kecil dan imut. 
Kim Hanbyul - B.I Ikon

Profil B.I pada awalnya B.I memulai karirnya pada usia 13 tahun menjadi rapper di MC's Song 2009 dan juga tampil pada Musik Video Indian Boy dan Horror Show untuk menjadi cameo. 

Bobby - B.I Ikon

B.I gabung dengan YG pada Januari 2011 dan menjalani masa trainee bersama Bobby dan Jinhwan. Kemudian mereka bergabung pada Team B bersama member lainnya dan mengikuti program reality show untuk menjadi boyband pertama YG setelah BIGBANG, program tersebut bernama "Who is Next: WIN" di tahun 2013. Tapi sayang yang memenangkan adalah Team A dengan leader Song Mino yang memulai debutnya dengan nama WINNER. 

Pada tahun 2014 bulan Mei Bobby dan B.I mengikuti program  "Show Me the Money" dibawah bimbingan Tablo. Pada agustus saat WINNER debut, B.I ikut serta dalam membuat lagunya sebagai hadiah. 
Born Hater- B.I Ikon

Bobby juga ikut dalam lagu Epik High yang berjudul Born Hater bersama Beenzino, Verbal Jint, Winner's Mino dan Bobby. Dia juga menjadi cameo dalam lagu ringa linga Taeyang. 
Debut bersama IKON pada tahun 2015 dengan single My Type. 

Tak hanya Profil B.I kami juga memberikan fakta dari B.I yakni sebagai leader B.I sangat disiplin saat member latihan tak hanya itu, B.I disebut-sebut sebagai Next G-Dragon. GD sendiri menaruh perhatian kepada B.I karena kepemimpinannya. 

G-Dragon- B.I Ikon

B.I juga seorang penggemar berat Mickey Mouse, B.I adalah orang yang tidak tertarik dalam dunia akting namun dia akan memikirkan lagi jika lawan mainnya cantik. Dia juga memiliki anjing bernama Obang. B.I adalah orang yang sangat perfeksionis. 

Demikian profil B.I dan Biografi serta Fakta B.I. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20