Profil Yoo Jae Suk - Running Man

Profil Yoo Jae Suk - Siapa yang tak kenal dengan nya, seorang aktor, komedian dan host korea selatan. Berikut profil dan biografi dari Yoo Jae suk. .

Yoo Jae Suk - Running Man


Profil Yoo Jae Suk

Lahir di Korea Selatan dengan nama Yu Jae-seok pada bulan August 14, 1972 dengan tinggi 178cm dan berat 64 Kg. Jae Suk yang beragama Budha ini mempunyai julukan "MC Nation".Dia yang mempunyai golongan darah B ini menurut voting di Korea Selatan, Jae Suk adalah komedian yang paling populer di Korea pada tahun 2004 - 2008.

Di Profil Yoo Jae suk yang kita ulas, Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara dia memiliki 2 adik perempuan Yoo Jae suk memasuki sekolahh Seoul Institute of the Arts, tetapi ia gagal merai sarjana karena kepadatan aktivitasnya dan menjadi seorang komedian.

Debut pertamanya di televisi KBS pada Comedian Festival pada tahun 1991.  Kemampuannya membuatnya dijadikan sebagai co-hosted pada program The Crash of MCs dengan Kang Ho-dong, Lee Hwi-jae dan Kim Han-seok.

Penghargaan pertamanya pada Grand Prize award pada program Happy Together Friends. Dia kemudian menjadi host pada acara X-Man, yang membuat program tersebut menjadi salah satu program populer di Korea. Jae suk  masuk menjadi bagian pada program variety yakni Infinite Challenge (무한도전) dengan Jung Hyung-don , Noh Hong-chul hingga sekarang.

Yoo Jae Suk - Happy Together

Jae suk juga menjadi co-hosts pada Come to Play (놀러와) dengan Kim Won-hee dan Happy Together Season 3 (해피 투게더 3) dengan Park Myung-soo, Park Mi-sun dan Shin Bong-sun. Jae suk bersama dengan Lee Hyori, Yoon Jong-shin, Kim Su-ro, Lee Chun-hee, Kang Dae-sung, Park Ye-jin dan Kim Jong-kook menjadi hosts dan members of Family Outing, namun
Jae suk tidak melanjutkan kontrak nya dengan family outing.

Yoo Jae Suk - Na Kyung-eun

Pada Juli tanggal 6 tahun 2008, Yoo Jae-suk menikahi penyiar MBC Na Kyung-eun (나경은) yang sebelumnya bekerja bersama di Infinite Challenge. Jae suk dan istrinya mempunyai satu anak laki - laki pada tanggal 1 Mei 2010.
Yoo Jae Suk - Running Man

Sejak Juli tanggal 11 2010, dia menjadi host pada variety show yang bernama Running Man bersama Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Kang Gary, Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo, Lizzy dan Song Joong-ki. Namun Lizzy dan Song Joong-ki telah meninggalkan program ini karena kepadatan jadwalnya.

Yoo Jae Suk memiliki nama panggilan yang unik yakni :
Grasshopper (메뚜기)
Nation's Master of Ceremony (국민 MC)
Class-President Yoo (유반장)
The 1st-in-command (1인자)
Yooneunim (God Yoo) (유느님)
Detective Yoo
Delinquent Yoo (날유)
Low Nipples Yoo (저쪼아래)
Dook Ma-ae (뚝마에)
Jive Yoo
Samba Yoo
Mr. Sun (해님)
Dumb 덤 AND (형 Dumber)
C-Dragon
Yoo Bom
Hubby Yoo (유서방)
Yooruce Willis (유르스 윌리스); spoof of Bruce Willis)
Yoo Hyuk 유혁
Yoomes Bond
Yoo-bron James; spoof of LeBron James)
Seuk T.O.P
Yoobocop
Nal Yoo (날유)
Rapper Yoo
Handsome Boy
Manager Yoo (유부장)
Cicada-nem (매미넴)
Mc Yoo

Di Running Man, Yoo Jae Suk adalah termasuk orang yang kut diantara member yang lainya, Dia adalah rival dari Kim Jong Kook. Mempunyai fans banyak dibanding member lain karena sikap lucu pada setiap bintang tamu yang hadir.

Nah, itu tadi Profil Yoo Jae Suk serta biografi dan biodatanya. Terima Kasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20