Profil Uhm Ji On

Profil Uhm Ji On  -  Ji On, bagi penggemar variety show Return of Superman pasti tak asing lagi dengan namanya. Bayi kecil nan imut ini anak dari actor terkenal yakni Uhm tae Woong. Berikut Profil Uhm Ji On.

Uhm Ji On

Profil Uhm Ji On 

Lahir dari pasangan Uhm Tae Woong dan Yoon Hyejin seorang Balerina, Uhm Ji On lahir pada tanggal 18 Juni 2013, Banyak yang bilang bahwa Ji On lebih mirip kepada tantenya yakni Uhm Jung Hwa.
Uhm Ji On Tae woong

Ji On Mulai dikenal karena membintangi acara Return Of Superman menggantikan Lee Haru. Uhm Ji On memiliki pipinya yang sangat chubby, Ji On adalah termasuk Big eater setelah Sarang, dia sangat suka makan, Ji On mengalami keterlambatan berbicara namun ia sangat aktif dan sangat lucu, Tapi saat ini dia sudah bisa berbicara dengan jelas suara nya yang imut membuat Ji On tampak lebih lucu saat ia berbicara.

Uhm Ji On Seabom


Ji On sangat dekat dengan hewan, apalagi dirumahnya terdapat anjing yang bernama Seabom, sering tampak mereka berdua bermain bersama. Uhm Ji On anak yang sangat lincah sering diajak oleh sang ayah pada kelas menari, atau balet seperti ibunya.

Uhm Ji On eat


Dia sangat sayang kepada sang ayah, bahkan saat melihat ayahnya tidur ia menangis karena tak ingin kehilangannya. Saat berada di Return Of Superman Jion dan sang ayah sering keluar berdua dan tak jarang jion menangis karena sang ayah, dan ayahnya pun ikut menangis kelakuan mereka sering disebut The Uhm's Drama. Lucu sekali bukan.

Namun Uhm Ji On telah meninggalkan Return Of Superman karena sang ayah harus kembali berperan dalam movie dan drama, Ji On telah berpartisipasi dalam ROS mulai episode 59 sampai 103.

Uhm Ji On Jung Hwa

Uhm Ji On Sarang

Uhm Ji On


Ibu Ji On, Yoon Hyejin sering mengupload photo dan video Ji On pada akun instagramnya untuk para penggemar Ji On, berikut usernamenya : hjballet80

Demikian Profil Uhm Ji On  beserta biografi nya, terimakasih.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20