Profil Idol Grup asal Jepang AKB48

Profil AKB48 - Siapa yang tak kenal Idol Grup asal jepang yang bernama AKB48 . Berikut Profil dan Biografi dari Idol Grup AKB48.

AKB48

Profil AKB48

Idol grup yang di produseri oleh Yasuhi Akimoto atau yang sering disebut Aki-P. Lokasi nya terletak di lantai 8 Toko Don Quijote di Akihabara, Tokyo. Dengan konsep yang berbeda dengan idol grup lain, AKB48 lebih sering tampil di Theater nya sendiri.

Di Profil AKB48 yangkita ulas ini, AKBdibagi-bagi dengan iconnya sendiri-sendiri seperti Team A dengan free/kebebasan, Team B dengan cute dan Team dengan strong. Lain dengan namanya AKB48 memiliki lebih dari 48 member, saat ini mereka memiliki 120 orang. Member barunya yang trainee disebut kenkyūsei.

Member di pilih melalui audisi, setiap member memiliki peraturan yakni tidak boleh berpacaran atau berkencan, dan berkelakuan baik, Jika yang melanggar akan mendapat hukuman atau dikeluarkan dari grup. Setiap member yang akan keluar dari grup disebut kelulusan.

AKB48 Sakura no Hanabiratachi

Generasi pertama dari AKB48 di umumkan pada oktober 2005, memulai debutnya pada 8 Desember 2005 dengan single nya Sakura no Hanabiratachi, yang release pada February 1, 2006.
Genre musiknya yakni J-pop dengan gerakan yang cepat dengan bernyanyi high-pitched.
AKB48 Theater

Dalam AKB48 terdapat sōsenkyo atau general elections untuk memilih member yang memiliki vote yang terbanyak dan akan berpartisipasi dalam AKB48's next single. Selain itu ada cara yang lain yakni  AKB48's rock-paper-scissors tournaments atau Janken Turnamen.

AKB48 General Election

AKB48 Janken

AKB48 memiliki member yakni : Team A dengan 22 members, Team K dengan 23 members, Team B dengan 21 members, Team 4 dengan 21 members, and Team 8 dengan 47 members,Beberapa lainnya berada  di AKB48's sister groups, dan Yui Yokoyama sekarang adalah general manager AKB48 mengganti Takahashi Minami atau Takamina.

Team Kaigai adalah member yang di suffle dengan member laiinya dalam 48Family, 48Family yakni:
SKE48 berada di Nagoya
NMB48 berada di Namba ( Osaka )
HKT48 berada di Hakata
JKT48 berada di Jakarta
SNH48 berada di Shanghai
NGT48 berada di Niigata.
Rival Resmi mereka yakni Nogizaka46.

Demikian Profil AKB48, Yuk Dukung Oshinya Terima Kasih.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20